Kamis, 06 Oktober 2011

hidup ini memang sulit.

Dari mulai memperjuangkan untuk pertemuan atara sperma dan ovum, hidup ini telah dimulai dengan perjuangaan dan persaingan. perjuangan untuk menembus lorong uterus hingga masuk ke dalah ruang rahim uantuk membuahi ovum yang telah standby menunggu disana. persaingan untuk menjadi yang terdepan dan mengalahkan sperma-sperma lain pun menjadi sebuah perjuangan yang keras.

hidup ini tidak semudah apa yang biasa kita lihat, orang dilingkungan kita yang terlihat begitu mudah berjalan untuk mendapatkan kesuksesan bukan berarti mereka hanya diam dan tidur sepanjang hayat untuk mendapatkannya. menurut saya nasib itu mengikuti hukum fisika dimana terjadi hukum aksi-reaksi. apapun yang kita lakukan maka sebaliknya akan ada hasil yang mendorong kita. contohnya, jika kita hanya tidur nntn tivi dan maen PS saat besok mau ujian. maka hasil yang di dapatkan  berusaha untuk menyontek dan ketika tidak dapat contekan maka nilai merah sudah dipastikan menghiasi  lembar jawaban kita. namun ketika kita mempersiapkannya secara sungguh-sungguh maka hasilnya pun akan lain.

trimakasih pada abang billly boen yang telah memberikan sedikit ilmunya. cukup lakukan yang terbaik untuk yang bisa kita lakukan, untuk hasil yang lebih anggaplah itu sebagai reward.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar