Senin, 17 November 2014

Take Your Startup to Next Level

Apa kata orang tentang membangun startup. Banyak orang artikel di luar sana yang menjelaskan keuntungan bekerja pada sebuah startup vs sebuah perusahaan. Dan saya telah memutuskan. Saya berpikir untuk membangun startup pada sebuah perusahaan.

Setelah melakukan pitching 3 kali, project ini akhirnya di mulai. Kayaknya saya harus sering-sering menonton  video ini. Sebuah video yang menggambarkan perjalanan karir seseorang membangun startup dia sendiri. Saya ada dimana? Baru di episode pertama. :)


Okey. Keep going and stay up on dreaming. 

Si Thomas Alfa Edison berpesan "Ide tanpa eksekusi hanyalah halusinasi". 


Wujudkan mimpi dan jangan pernah menyesal di kemudian hari.

Doakan aku sayang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar